Sukses

Model Cantik Tiru Rambut Aneh Ran Detective Conan

Seorang model cantik asal Jepang, Rui Kumae meniru gaya rambut aneh Ran dari manga Detective Conan.

Liputan6.com, Tokyo - Ran Mouri dari manga dan anime Detective Conan telah diakui sebagai karakter pemilik rambut paling gila oleh para pecinta manga, Bahkan, ia meraih suara yang sangat tinggi saat jajak pendapat dilakukan.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (25/12/2015), ternyata motif rambut paku tak masuk akal milik Ran itu belakangan ditiru oleh seorang model cantik asal Jepang yang dipoles oleh penata rambut handal.

Dalam kolaborasi itu, model Rui Kumae mencoba untuk menciptakan gaya rambut Ran dari Detective Conan ke dunia nyata. Penata rambut Misa Fujikawa pun sukses membuat konsep rambut konyol tersebut menjadi kenyataan.

Model asal Jepang, Rui Kumae meniru gaya rambut aneh Ran dari manga Detective Conan. (Anime News Network)

Hebatnya lagi, mereka tidak menggunakan wig satupun, meskipun beberapa hair extension digunakan terhadap rambut sang model. Begitu jadi, Rui Kumae pun mengenakan seragam sekolah yang sering dipakai Ran.

Model asal Jepang, Rui Kumae meniru gaya rambut aneh Ran dari manga Detective Conan. (Anime News Network)

Film terbaru Detective Conan berjudul Detective Conan: Pitch Black Nightmare akan dibuka di Jepang sejak 16 April 2015. Konsep filmnya bakal menampilkan cerita para anggota Organisasi Hitam yang sebelumnya muncul di dalam serialnya: Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon.

Detective Conan film ke-20, Detective Conan: Junkoku no Nightmare atau Detective Conan: Pitch Black Nightmare. (TOHO)

Film ke-19 Detective Conan bertajuk Detective Conan: Sunflowers of Inferno (Meitantei Conan: Gouka no Himawari), telah tayang di Jepang pada 18 April 2015. Filmnya juga sempat tayang di Indonesia pada Agustus 2015 lalu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini