Sukses

Rayakan Natal di London, Gading-Gisel Korbankan Momen Ini

Gading Martin dan Gisella Anastasia rayakan Natal 2015 di London bersama sang anak untuk pertama kali. Namun ada yang mereka korbankan.

Liputan6.com, Jakarta - Natal tahun ini menjadi perayaan yang berbeda untuk pasangan artis Gading Martin dan Gisella Anastasia. Keluarga mereka semakin bahagia dengan kedatangan anak perempuan mereka, Gempita.

Untuk merayakan kegembiraan keluarga di hari yang spesial, Gading dan Gisel hendak bepergian ke London bersama buah hati dan keluarga besar mereka.

Baca Juga

"Natal pertama kali bareng Gempi dan kami memang ada rencana mau jalan-jalan keluar biar hari Natalnya semakin berasa. Kami rencananya ke London," kata Gading ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Demi meluangkan waktu untuk orang-orang tercinta, Gading-Gisel sampai rela mengambil cuti dari pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air. "Ada waktu libur, habis itu kami minta tambah sedikit. Biar refreshing sekalian juga karena sudah kerja setahun setiap hari, refreshing sama keluarga," kata Gading lagi.

Gading Marten dan Gisel ajak anak rayakan Natal di London [foto: instagram/gadiiing]

Gisel mengaku sangat antusias dan sibuk menyiapkan segala keperluan untuk acara liburan keluarga ini, termasuk untuk sang buah hati yang masih belum genap 11 bulan. " Ya liburan tahun ini nggak bakal sama karena namanya bawa baby dan masih kecil. Ya pasti happy sih tapi itu sangat repot juga."

Namun begitu, Gisel dan Gading juga tak lupa menyiapkan kado natal untuk saudara dan keponakan yang lain. Pasalnya, tukar kado menjadi salah satu tradisi di hari natal.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan

"Semenjak aku masuk keluarga mas Gading itu, ya aku kumpul di rumah papa, kalau lagi nggak pergi, makan di sana setelah ibadah. Lalu tukar kado keponakan-keponakan. Ya cuma tahun ini absen dulu, tapi kado buat keponakan ya tetap. Namanya anak kecil pasti menunggu," ujar Gisel senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.