Sukses

Konser Perenungan Slank di HUT Ke-32

Slank akan berkolaborasi dengan Titiek Puspa, Ahmad Albar & Ian Antono, Nicky Astria juga Ikang Fauzi.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada hari ini, Sabtu, 26 Desember 2015, Slank berulang tahun yang ke-32. Band yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Abdee, Ivanka dan Ridho ini akan merayakan ulang tahunnya dengan menggelar konser bertajuk Konser Legenda Slank 32 Tahun, di pelataran TVRI, malam ini.

Tujuan Slank mengadakan konser ulang tahun ini sebagai bentuk perenungan apa yang telah diraih oleh grup band yang bermarkas di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan ini. Selain itu, Slank juga ingin menghibur semua Slankers di Tanah Air.

Slank (minus Abdee) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Perenungan sekarang, 32 tahun nggak hanya di studio. Tapi kami ingin menjangkau dari Sabang sampai Merauke. Kami ingin mengajak Slankers untuk kembali mengingat perjalanan Slank," kata Bimbim di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2015).

Konser ini memang akan ditayangkan secara langsung oleh TVRI. Mengusung tema legenda, Slank sengaja mengajak empat musisi legendaris Tanah Air pada konsernya malam ini. Tak hanya akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya saja, Slank juga akan mengajak para penonton untuk bernostalgia.

Slank (minus Abdee) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tema kali ini legenda 32 tahun. Banyak yang bilang kami living legend. Tapi legenda itu bukan kami. Kami akan mengajak empat legenda musisi Indonesia. Nanti kami akan nyanyikan lagu-lagu masa kecil kami yang kami hafal sampai sekarang," lanjut Bimbim.

Berkolaborasi dengan Titiek Puspa, Ahmad Albar & Ian Antono, Nicky Astria juga Ikang Fawzi, Bimbim berharap bisa memberikan penampilan yang spesial untuk seluruh Slankers yang ada di Indonesia. "Mudah-mudahan jadi kemasan yang beda," harap Bimbim. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini