Sukses

Cerita Dewi Sandra Tak Putus Asa Nantikan Kehadiran Anak

Dewi Sandra merasa kehamilan merupakan hak mutlak yang Allah berikan kepada manusia.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali menikah, Dewi Sandra belum juga dikaruniai anak. Namun, artis 35 tahun ini coba menyikapi hal tersebut secara bijak. Dewi merasa kehamilan merupakan hak mutlak yang Allah berikan kepada manusia. Makanya, istri Agus Rahman ini tetap santai ketika ditanya kembali soal anak.

"Mau sekali (punya anak). Tapi itu kan kembali lagi hak prerogatif Allah SWT. Seperti berkali-kali saya bilang kalau sampai dikasih anak, Alhamdulillah. Kalau nggak ya saya harus berusaha mengucapkan syukur," kata Dewi Sandra di Jakarta baru-baru ini.

"Saya memang suka sekali anak-anak. Karena anak-anak generasi selanjutnya. Saya juga ingin impian itu terwujud, tapi itu hak prerogatif Tuhan," sambung pemain film Air Mata Surga.

Dewi Sandra. (foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com

Selama ini, Dewi sudah menyiapkan diri jika nantinya akan menjadi seorang ibu. Beberapa program dan sikap sudah ia canangkan. Salah satunya, Dewi akan memberikan didikan yang tegas namun santai.

Dewi Sandra. (foto: Reza Kuncoro/Liputan6.coms

"Mendidik anak nantinya harus diporsikan. Ada waktunya untuk tegas dan disiplin, ada waktunya have fun. Kita yang turun ke dunianya mereka, terutama usia bayi sampai lima tahun chemistry ada di usia itu. Kalau masih bayi sampai sebelum akhil baliq pasti dikawal terus," ucap Dewi Sandra.

"Saya juga belajar dari orangtua nggak akan ada pemaksaan harus ke bidang apa, tergantung passionnya. Kalau punya bakat dan memang suka kenapa nggak?," tandas pesinetron Nada Cinta ini. (Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.