Sukses

Alasan Dewi Sandra Tolak Kerja di Tahun Baru

Dewi Sandra menolak beberapa tawaran bekerja di saat malam tahun baru. Lalu, apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Momen tahun baru biasanya menjadi ladang untuk meraup pundi rupiah bagi para selebriti. Hal ini wajar, mengingat bayaran yang diberikan di malam pergantian tahun lebih besar dari biasanya.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Sandra Dewi. Pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa ini menolak beberapa tawaran bekerja di saat malam tahun baru. Dewi memilih untuk melewatkan tahun baru bersama mertuanya di Jakarta.

"Tahun baru enggak kerja. Aku di Jakarta saja dengan mertua," ucap Dewi Sandra baru-baru ini.

Dewi Sandra [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Dewi juga tak mau terlalu memusingkan nilai bayaran tahun baru yang terbilang menggiurkan. Bagi mantan istri Glenn Fredly itu, kebersamaan dengan keluarga tak dapat digantikan dengan uang.

"Keluarga buat saya lebih penting, sangat penting. Tahun ini mau bersama keluarga saja," ujar pelantun lagu Ku Akui tersebut.

Bagi Dewi Sandra, sosok mertua sudah dianggap seperti orangtua sendiri. Makanya ia rela melepaskan tawaran kerja yang menggiurkan demi berkumpul dengan sang mertua.

"Buat saya mertua itu sudah seperti orangtua sendiri. agpalagi setelah menikah enggak ada istilah (mertua) lagi. Dia bagaimana pun sosok ibu. Kan dia yang membesarkan suami kita. Tanpa mertua enggak ada laki-laki yang mendampingi kita," ucap Dewi Sandra. (Ras)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini