Sukses

Carissa Putri Tak Mau Anaknya Jadi Artis

Meski banyak tawaran yang meminta Quenzino untuk syuting, tapi Carissa belum mengizinkannya.

Liputan6.com, Jakarta Di saat tren anak artis mulai merebak, justru Carissa Putri tak pernah berharap buah hatinya, Quenzino Acana Naif, meneruskan jejaknya sebagai selebriti. Meski banyak tawaran yang meminta Quenzino untuk syuting, Carissa belum mengizinkannya.

Pemain film Ayat-ayat Cinta ini berdalih supaya anaknya bisa menikmati masa kecilnya dengan baik, tanpa dipusingkan dengan pekerjaan.

Carissa Putri dan Quenzino Acana Naif. (via instagram/@carissa_puteri)

"Saya lebih melarang dia (jadi artis). Saya pengin masa kecilnya main saja, enggak harus disuruh syuting," kata Carissa Putri di Jakarta.

Beruntung, si kecil Quenzino pun tak suka berada dalam lingkungan dunia hiburan. Hal itu terlihat ketika bocah dua tahun ini sering menangis saat bertemu banyak orang.

"Dia kalau disuruh syuting jadi enggak makan. Dia enggak suka keramaian. Dia enggak suka dalam lingkungan yang dia enggak kenal," ujarnya menjelaskan.

Dengan sikapnya ini, Carissa kerap dianggap terlalu tegas terhadap anak. Namun, artis kelahiran Jerman 31 tahun silam ini merasa perlu untuk menanamkan sikap disiplin.

Carissa Putri menyempatkan diri menemani si buah hati bermain. (instagram/carissa putri)

"Semangat terus untuk bisa jadi ibu terbaik. Aku pengin jadi sosok yang bisa dia contoh. Yang pasti ditanamkan disiplin karena itu penting dari kecil. Takutnya nanti dia jadi manja," ucap Carissa Putri. (Ras/Adt)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini