Sukses

Rekayasa Cinta Hubungan Chika Jessica dan Dwi Andhika

Hubungan cinta Chika Jessica dan Dwi Andhika dikabarkan hanya sebatas rekayasa. Benarkah itu?

 

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica selalu dikaitkan dengan Dwi Andhika. Beberapa waktu lalu, Chika memang dikabarkan pernah berhubungan dengan Dwi Andhika. Sayangnya, hubungan itu kandas di tengah jalan.

Dwi Andhika kemudian melanjutkan hidupnya, menjalin kasih dengan Irma Darmawangsa. Setelah putus, Dwi Andhika disebut-sebut kembali memadu kasih dengan Chika Jessica. Selain itu, Chika Jessica juga pernah dilaporkan berpacaran dengan Deddy Corbuzier.

Bahkan, hubungan Chika Jessica dengan Deddy Corbuzier sangat mesra di depan kamera. Beberapa kali, Deddy Corbuzier memberikan perhatian yang lebih untuk Chika Jessica, termasuk mengantar atau menjemput sang pujaan hati.

Chika Jessica dan Dwi Andhika umbar kemesraan

Dikabarkan memiliki hubungan dengan duda beranak satu, Chika Jessica menanggapinya dengan senyum bahkan seolah pamer kemesraan. Namun hal serupa tak ditunjukkan saat dikabarkan berpacaran dengan Dwi Andhika. Chika Jessica langsung memberikan klarifikasi melalui media sosial miliknya, menyatakan dirinya dan Dwi Andhika hanya sebatas rekan kerja.

Cuitan Chika Jessica mengenai hubungannya dengan Dwi Andhika di media sosial.

"Sampai sekarang, masih ada yang bertanya bagaimana hubungan saya dengan Dwi Andhika. Saya hanya ingin memberikan kejelasan jika hubungan saya dan Andhika hanya settingan alias rekayasa yang telah diatur," tulis Chika Jessica, baru-baru ini.

"Saya juga tidak mungkin bisa bersama Dwi Andhika karena saya masih normal. Saya mohon, bubarkan grup yang menyebutkan saya berpacaran dengan Dwi Andhika. Terima kasih," Chika Jessica menambahi penjelasan atas hubungannya dengan Dwi Andhika. Tampaknya Chika Jessica kesal dengan banyaknya persepsi yang mengaitkan dirinya dengan Dwi Andhika.

Lalu, apakah maksud tweet Chika Jessica mengenai dirinya yang normal tak akan memilih Dwi Andhika? Apakah itu berarti Dwi Andhika tidak normal? Hanya Chika Jessica yang mengetahui maksud cuitannya itu.(Des/Adt)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini