Sukses

Resolusi Tahun Baru Yuri Girls Generation

Yuri `Girls Generation` mengungkapkan keinginan dan harapannya di tahun mendatang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Tahun baru akan mulai menyapa dalam waktu dekat. Kwon Yuri yang lebih dikenal dengan Yuri, personel Girls Generation mengungkapkan harapan dan impiannya di tahun mendatang. Saat menjadi bintang tamu dalam reality show, Did You Eat Well yang tayang di SBS, Yuri menyebutkan dirinya ingin menjadi wanita yang lebih kuat.

Alasannya, Yuri melihat ibunya berjuang keras melawan penyakitnya seorang diri. Menurut Yuri, ibunya beruaha sembuh dan tak ingin merepotkan keluarganya, hingga melakukan itu semua.

"Ibu pernah didiagnosis mengidap kanker. Secara diam-diam, ia menghubungi dokter dan melakukan operasi tanpa diketahui keluarga. Dia hanya tak ingin merepotkan keluarga. Saya ingin kuat seperti dia," ujar Yuri sambil meneteskan air mata saat menceritakan perjuangan ibunya, diwartakan The Korea Herald, Minggu (27/12/2015).

 Yuri `Girls Generation` (Instagram)

Yuri juga menyebutkan sisi lain dari dirinya yaitu suka memasak. Namun Yuri tak pernah memasak untuk orang lain, selain keluarganya. Tampil diacara itu untuk memasak di depan publik adalah pengalaman pertama bagi Yuri.

"Ini hal yang baru bagi saya, memasak untuk orang lain. Jika saya banyak tekanan, saya lebih memilih mengasingkan diri. Saya mencari tempat atau cafe yang sepi untuk membaca agar merasa lebih tenang," Yuri menambahi, menceritakan mengenai cara ampuh menanggulangi stres sambil memasak.

 Yuri `Girls Generation` (Dispatch)

Sementara itu, Yuri `Girls Generation` akan menunjukkan kemampuan aktingnya lewat drama terbaru bertajuk Town Hero. Lewat karya ini, Yuri akan beradu akting dengan aktor tampan Park Shi Hoo.

Sebelumnya, Yuri sukses bermain dalam drama Fashion King yang menjadi debutnya di dunia akting 2012 silam. Di drama ini, Yuri menjadi pemeran utama wanita bernama Choi Anna yang mengantarnya menjadi nominee dalam 5th Korea Drama Awards dan the 2012 SBS Drama Awards. Sejak itu, Yuri pun kebanjiran tawaran berakting, termasuk dalam film No Breathing 2013 silam.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini