Sukses

Kali Ini Raffi Ahmad Buka Bisnis Kuliner

Bergelutnya Raffi di dunia kuliner, tak lepas dari dukungan mertuanya, mama Rita.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali mengepakan sayapnya di dunia bisnis. Setelah menapaki bisnis tekstil dengan menjual sarung, kini Raffi mencoba peruntungannya di bisnis kuliner.

Tak sendiri, ia bersama istrinya Nagita Slavina membuka dua kuliner di tempat yang sama, Nagita membuka Bakmi RN (Raja Nikmat), sedangkan Raffi membuka warung nasi lidah yang bekerja sama dengan temannya Deny, yang ia beri nama Raden.

Anak Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad. (foto: instagram.com/cacatengker)

"Baju sudah. Makanan iseng awalnya di bazar ternyata sambutan luar biasa. Aku jual nasi lidah. Gigi bakmi," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/12/2015).

Bergelutnya Raffi di dunia kuliner, tak lepas dari dukungan mertuanya, mama Rita. Sebab awalnya warung nasi lidah yang dijalankan Raffi, sebelumnya sudah lebih dulu dijalani oleh ibunda Gigi.

"Nasi lidah kan mama Rita pertama. Royalti udah ada itung-itungannya juga," ujar Raffi.

liputan6.com

Raffi sangat senang tempat makan yang ia buka ramai didatangi pengunjung. Ia berharap kalau pencinta kuliner kian banyak yang menyerbu makanan yang dia jual.

"Semoga peminatnya banyak, yang beli banyak juga," kata Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.