Sukses

Hobi, YoonA SNSD Sampai ikut Kelas Memasak

Hal ini diungkapkan, rekannya di SNSD, Yuri saat menjadi bintang tamu dalam salah satu program televisi SBS, "How to Eat and Live Well".

Liputan6.com, Seoul YoonA, salah satu personil girlband asal Korea Selatan, SNSD (Girl's Generation) dikenal paling suka memasak di antara 7 personil lainnya.

Ia bahkan sampai ikut kelas memasak untuk menutaskan ketertarikannya pada dunia memasak. Hal ini diungkapkan, rekannya di SNSD, Yuri saat menjadi bintang tamu dalam salah satu program televisi SBS, "How to Eat and Live Well".

Yoona SNSD (via koreaboo.com)

"Tidak ada personil (SNSD) yang sering memasak, tetapi YoonA sangat tertarik memasak. Dia bahkan pergi ke kelas memasak," kata Yuri seperti dilansir Soompi.

Kendati begitu, ia mengaku belum mencicipi masakan YoonA selepas mengikuti kelas memasak yang diikuti rekannya itu. "Saya belum mencoba masakan yang dia masak," tutur dia.

Yoona SNSD (via koreaboo.com)

Para netizen yang tahu soal ini mengapresiasi hobi positif idolanya itu. Mereka mengungkapkan, tak hanya cantik, YoonA juga bisa memasak. "Yuri dan YoonA, kalian sangat cantik, dan YoonA tak hanya cantik, tetapi pandai memasak juga," kata mereka. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.