Sukses

Geum Jan Di di BBF Tampak Cantik saat Jadi Pengantin

Artis cantik asal Korea yang bermain di Boys Over Flowers tampak cantik saat menjadi pengantin. Siapakah dia?

Liputan6.com, Seoul - Nama Go Hye Sun atau Ku Hye Sun mungkin masih sedikit aneh di telinga penggemar drama Korea di Indonesia. Namun saat menyebut Geum Jan Di penikmat KDrama langsung terpikir mengenai lawan main Lee Min Ho dalam drama fenomenal Boys Over Flowers (2009)--atau juga dikenal dengan BBF (Boys Before Flowers)--yang dianggap sebagai pintu gerbang Hallyu Wave terbaru.

Ku Hye Sun beberapa kali bermain dalam drama ternama, termasuk Blood (2015) yang tayang di stasiun televisi Korea KBS. Ku Hye Sun seolah membekukan waktu dengan kecantikannya yang tak pudar.

Wajar saja, Ku Hye Sun didaulat ebagai model untuk kumpulan gaya pengantin terbaru di negeri ginseng. Kulit mulus dan pesona Ku Hye Sun membuatnya tampak cantik saat mengenakan gaun pengantin, diwartakan The Korea Herald, Senin (28/12/2015).

Ku Hye Sun, pemeran Geum Jan Di yang merupakan lawan main Lee Min Ho dalam Boys Over Flowers (2009)

Di beberapa foto, Ku Hye Sun hanya mengaplikasikan tata rias alami, dengan pewarna bibir sewarna buah persik. Ku Hye Sun mengenakan gaun tanpa lengan yang menunjukkan kulit mulusnya.

"Ku Hye Sun tampak memiliki kulit bercahaya. Kami hanya menambah sedikit tata-rias alami untuk membuatnya terlihat cantik natural dalam balutan gaun pengantin," ujar penatar rias ternama di Korea.

Ku Hye Sun, pemeran Geum Jan Di yang merupakan lawan main Lee Min Ho dalam Boys Over Flowers (2009)

Warna putih yang biasa digunakan pengantin wanita seolah cocok dikenakan Ku Hye Sun. Seperti mempelai pada umumnya, Ku Hye Sun mengenakan kerudung dengan membiarkan rambutnya terurai tanpa ditata hingga terlihat alami.

Sementara itu, Ku Hye Sun dikabarkan sibuk dengan drama terbarunya. Proyek Ku Hye Sun terbaru ternyata bukan bermain drama Korea melainkan Mandarin yang akan tayang dalam waktu dekat.(Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.