Sukses

Ahmad Dhani Imbau Maia Estianty Curhat ke Deddy Corbuzier

Saat ditanya apa alasan pentolan Dewa 19 itu ikut curhat, Ahmad Dhani mengaku tak mau kalah dengan Mulan.

Liputan6.com, Jakarta - Curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier sempat ditentang Ahmad Dhani. Bos Republik Cinta Manajemen itu merasa kesal lantaran Mulan meminta maaf kepada mantan istrinya, Maia Estianty.

Namun, tak lama kemudian giliran Dhani yang muncul dan curhat bersama Deddy Corbuzier. Lewat akun Instagram Deddy, Dhani menyebutkan beberapa hal terkait penyebab ia berpisah dengan Maia.

Saat ditanya apa alasan pentolan Dewa 19 itu ikut curhat, Dhani mengaku tak mau kalah dengan Mulan.

"Masak Mulan doang yang curhat, saya nggak mau kalah dong," kata Ahmad Dhani di kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015).

Ahmad Dhani berbicara soal Maia dan Mulan kepada Deddy Corbuzier. (foto: instagram.com/mastercorbuzier)

Lucunya, ia mengimbau semua artis, termasuk Maia jika ingin mencurahkan unek-uneknya bisa menghubungi Deddy. Entah apa maksudnya, tetapi Dhani mengaku puas bisa curhat kepada mentalis berkepala plontos itu.

"Ternyata enak ya (curhat dengan Deddy). Kalau ada artis yang ingin curhat bisa ke Deddy. Mungkin saja (Maia), biar dia nggak ketinggalan tren," ujarnya.

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

(Liputan6.com)

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini