Sukses

Janet Jackson Minta Maaf Batalkan Konser

Janet Jackson terpaksa membatalkan konser tahun baru yang diselenggarakan karena harus menjalankan operasi (foto: Rolling Stone)

Liputan6.com, Jakarta Janet Jackson meminta maaf kepada penggemarnya karena batal menggelar konser Unbreakable World Tour di Miami, Amerika Serikat, yang dijadwalkan berlangsung dalam waktu dekat ini. Janet Jackson harus melakukan operasi. Sayangnya, Janet Jackson tak memberitahu operasi yang harus ia jalani.

"Hi, semua. Selamat Natal dan Tahun Baru, juga menikmati liburan. Dokter baru memberitahukan jika saya harus melakukan prosedur operasi dalam waktu dekat," tulis Janet Jackson, diwartakan FoxNews, Senin (28/12/2015).

Janet Jackson terpaksa mengatur ulang jadwal konser yang digelarnya di Miami. Janet Jackson meminta maaf karena semua ini harus terjadi. Janet Jackson berjanji akan tampil total di depan penonton saat konser berikutnya berlangsung.

Janet Jackson. (foto: posh24)

"Saya juga sungguh kesal harus memberitahukan ini kepada kalian. Saya benar-benar meminta maaf. Hanya itu yang bisa saya beritahukan kepada kalian. Jangan sampai tiket kalian hilang, ya!"

Janet Jackson meminta pengertian penggemarnya atas pembatalan itu. "Tanggal konser akan saya beritahukan selanjutnya. Mohon, pengertian kalian. Saya cinta kalian semua," Janet Jackson menambahi.

Janet Jackson memulai konser Unbreakable World Tour sejak Agustus 2015. Ia baru saja menyelesaikan konsernya di Denver, Amerika Serikat. Namun konser lainnya harus tertunda karena saran dokter memintanya beristirahat.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.