Sukses

Nicki Minaj Minta Saran Pernikahan dari Penggemar

Terlalu percaya dengan penggemar, Nicki Minaj meminta saran pernikahan dari mereka. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Nicki Minaj merasa dirinya telah cukup matang melepas masa lajang. Nicki yang berkencan dengan Meek Mill sejak awal 2015 itu rupanya berniat melanjutkan hubungannya ke langkah yang serius, mengikat janji suci pernikahan.

Sebelum momen bahagia itu datang, Nicki Minaj bertanya kepada penggemarnya tentang persiapan pernikahan. Melalui akun media sosial miliknya, Nicki Minaj meminta saran mengenai ide untuk tema pernikahan yang akan ia gelar. Lewat medsos, Nicki Minaj yakin penggemar bisa berinteraksi dengan mudah, diwartakan The Fox News, Senin (28/12/2015).

 

Nicki Minaj memang beberap akali membuat penggemar histeris dengan rencana pernikahannya. Sebelumnya, Nicki Minaj mengunggah foto dirinya mengenakan cincin berlian di jari manisnya.

Namun Nicki Minaj tak memberikan keterangan mengenai foto tersebut. Nicki Minaj bahkan membantah jika ada penggemar yang menyebutkan dirinya dan Meek Mill telah bertunangan. Tapi, pertanyaan Nicki Minaj yang meminta saran tentang ide pernikahan membuat fans tambah curiga.

 Dailymail

"Dia dan saya bertunangan. Dia sempat berjanji akan memeberikan saya tiga cincin sebelum kami menikah," ujar Nicki Minaj memberikan keterangan singkat mengenai foto dan cuitannya di medsos.

Nicki Minaj mengakui dirinya hanya menikmati momen bersama sang kekasih. "Saya belum mengetahui apa yang akan terjadi antara saya dan dia nanti. Tapi saya memang nyaman saat di dekatnya. Saya hanya merasa energi saya terkuras karena keberadannya di sisi. Mungkin ini yang disebut cinta, sepertinya menyebar dengan luas."(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.