Sukses

Wonder Girls Sebutkan Resolusi 2016 yang Buat Bahagia

Hanya tinggal menghitung hari, Wonder Girls mengungkapkan resolusi tahun baru 2016 yang membuat mereka bahagia. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul - Jelang 2016, Wonder Girls yang terdiri dari Yubin, Hyerim, Sunmi dan Ye Eun telah memiliki sebuah resolusi. Selain itu, Wonder Girls yang kini berbentuk band itu menyebutkan momen tak terlupakan sepanjang 2015.

"Hanya tinggal beberapa hari lagi 2015 berakhir. Setahun ini merupakan momen tak terlupakan. Saya memang belum tahun rencana yang akan kami lakukan tahun depan. Saya hanya berharap semua orang berhasil meraih mimpi dan cita-citanya, juga selalu bahagia," ujar Ye Eun atau yang juga dipanggil Yenny saat muncul di acara V Apps.

Meski telah hengkang, mantan personel Wonder Girls rupanya masih menjaga persahabatan dengan rekan-rekannya.

Wonder Girls juga mengungkapkan kebahagiannya bisa tampil streaming. Dengan cara itu, Wonder Girls bisa berhubungan dengan intim bersama penggemar setianya yang disebut Wonderful.

"Ini sungguh menakjubkan. Saya senang bisa tampil untuk membicarakan berbagai hal bersama kalian," ungkap Sunmi.

Hyerim membocorkan jika Wonder Girls akan menyiapkan sebuah hadiah yang indah untuk penggemar berupa sebuah karya baru. Menurut Hyerim, proyek musik dari Wonder Girls menjawab kerinduan terhadap pelantun Nobdy yang cukup lama vakum itu, baru aktif kembali di tahun 2015.

"Kami bahagia karena album dan lagu, termasuk karya yang kami buat dirilis tahun ini. Kami juga senang karena penggemar menyambutnya dengan hangat. Kami akan kembali dengan karya yang lebih baik lagi," Hyerim menambahi.

Wonder Girls kembali ke dunia hiburan dengan lagu I Feel You (2015), dengan format band memiliki empat personel, Yubin pada drum, Lim dengan gitar, Sunmi membetot bass, dan Yenny atau Ye Eun memainkan keyboards. Sebelumnya, Wonder Girls sebagai girlband beranggotakan lima personel.

Wonder Girls sempat vakum dari dunia hiburan setelah Sunye, pemimpin di Wonder Girls, menikah 2013 silam. Sunye bahkan sempat menetap di Kanada. Selain itu, Sohee juga hengkang dan memilih fokus dalam karier aktingnya dengan pindah ke agensi lain.(Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini