Sukses

Kompetisi Paling Eksis Tahun Ini #CekrekUpload, Buruan Ikut!

Didu punya saran ampuh buat orang-orang yang pengen eksis, satu-satunya jalan yakni dengan ikutan Cekrek Upload Competition.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman digital yang makin canggih ini banyak cara supaya bisa eksis dan terkenal. Namun, hanya sedikit jalan yang bisa dipakai untuk bisa eksis dengan modal yang gak bikin kantong kering.

Didu punya saran ampuh buat kamu bisa eksis dengan modal minim, caranya dengan ikutan "Cekrek Upload Competition".Apa itu "Cekrek Upload Competition"? Yuk lihat penjalasan Didu berikut ini.

Gak cuma eksis di media social, di "Cekrek Upload Competition" ini kamu dan temen-temen geng juga bisa masuk tv plus gaul bareng selebriti tanah air di salah satu acara televisi. Hadiah jutaan rupiah juga sudah menanti geng tereksis.

Dalam kompetisi #CekrekUpload kali ini, kamu dan temen-temen geng diminta membuat foto atau video dengan tema #CekrekUpload, mencontoh iklan TV AXIS. Buat versi kamu yang lebih gokil dan upload dengan hashtag #‎GengAXISpalingEksis‬ dan #CekrekUpload.Ceritain juga alasan kenapa geng kamu harus banget terpilih jadi #GengAXISpalingEksis. Tag juga Facebook page AXIS atau Twitter @AXISgsm.

Kompetisi #CekrekUpload ditutup tanggal 6 Januari 2016. Akan dipilih 2 geng paling eksis versi AXIS, yaitu video tereksis dan foto wefie tereksis. Supaya gak salah postingannya, cek dulu syarat & ketentuan lomba di sini ttp://bit.ly/GengAXISPalingEksis.

Khawatir dana terkuras akibat kebanyakan posting, chating-an, dan internetan? Mulai sekarang pakai paket data Bronet (Browsing dan Internet) AXIS. Cuma Rp 14.900 perak bisa punya kuota 1GB, ini setara 5000x upload foto, 300x download lagu, dan 1jutax chat. Gak perlu sayang-sayang kuota dan bisa sering-sering 'cekrek upload' di sosial media.

Pengen eksis tapi gak bikin kantong kering ya http://www.xl.co.id/axis


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.