Sukses

Raffi Ahmad Beri Saham di Bisnis Kuliner pada Anaknya

Sebagian saham bisnis kuliner Raffi Ahmad diatas-namakan dengan nama anaknya, Rafathar Mailk Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad libatkan anaknya dalam membuka bisnis kuliner nasi lidah, yang ia beri nama Raden. Usaha kuliner itu ia jalani dengan temannya dan ibu mertuanya. Sebagian sahamnya ia atas namakan dengan nama anaknya, Rafathar Mailk Ahmad.

"Nasi lidah ini ide awalnya dari Mama Rita (mertua Raffi--red). Royalti sudah ada hitung-hitungannya. Ada Rafathar juga masuk saham," ujar Raffi ditemui di Carefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rencananya, Raffi akan melebarkan sayapnya dengan membuka banyak cabang, agar pemasukan yang ia terima juga cukup banyak. Apalagi, sebagian sahamnya itu masuk ke tabungan anaknya. "Tahun 2016 pelan-pelan target franchise nasi lidah biar makin berkembanag," ucap Raffi.

liputan6.com

Raffi sengaja memasukan anama anaknya dalam sahamnya itu, agar kelak besar nanti anaknya sudah punya tabungan sendiri. Terutama buat pendidikan anak kelak. "Sengaja emang masukin anak biar buat tabungana anak, bekal anak, pendidikannya juga," kata Raffi. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini