Sukses

Acara Rusuh, Besok Bubar Batal Manggung

Besok Bubar terpaksa membubarkan niatnya untuk menghibur para penggemar di Serang,

Liputan6.com, Serang - Band grunge asal Jakarta, Besok Bubar gagal manggung di acara Indie Clothing yang diadakan di Serang, Banten pada sabtu (26/11/2015) kemarin.

Membludaknya penonton serta kerusuhan yang terjadi di luar pagar, memaksa pelantun Anak Manja Ibukota tersebut untuk membatalkan aksinya.

"Iya batal manggung. Mereka (pengunjung yang di luar) ingin jebol pagar tapi kapasitas nggak memungkinkan karena di dalam sudah ada ribuan," ungkap roadman Besok Bubar, Yogi kepada Liputan6.com baru-baru ini.

Vokalis Besok Bubar, Amar Gill. (dok. Besok Bubar)

"Acara diberhentikan pas alat-alat Besok Bubar sedang disiapkan di panggung dan penonton di dalam sudah (terlanjur) teriak Besok Bubar!

Di waktu yang sama, yang di luar pada bentrok dan melemparkan batu ke aparat, sampai-sampai batu melayang ke dalam," lanjutnya.

Besok Bubar blusukan mempertanyakan eksistensi mereka di blantika musik Indonesia.

Bagi Besok Bubar, pentas di Serang sendiri merupakan pengalaman pertama. Band yang awalnya dijagokan sebagai penutup hari ketiga pagelaran Indie Clothing tersebut berharap dapat segera kembali ke Serang dan mengobati kekecewaan para Bubarians di sana.

"Kami mengucapkan terimakasih ke warga Serang atas antusias yang besar. Semoga secepatnya bisa main lagi di Serang dan nggak rusuh lagi," pungkas Yogi mewakili band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.