Sukses

Cerita Ailee Balas Dendam pada Mantan Lewat Lagu

Ailee mengungkapkan dirinya memiliki cara ampuh melupakan sakit hati akibat putus cinta. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Ailee merupakan artis berbakat Korea dengan suara emasnya. Ailee sukses dengan lagu yang dirilisnya, Don't Touch Me dan I Will Show You. Hebatnya, Ailee mengarang sendiri lagu yang dinyanyikannya.

Dalam variety show Healing Camp baru-baru ini, Ailee menyebutkan jika mengarang lagu merupakan cara ampuh bagi dirinya meluapkan emosi, khususnya saat kesal setelah putus cinta. Menurut Ailee, hidupnya merasa bisa berjalan lebih baik setelah membalas dendam kepada mantan lewat lagu.

"Saya sering bertengkar dengan pacar. Biasanya, jika sudah seperti itu, saya akan merasa lebih tenang jika mengarang lagu," ujar Ailee yang membuat seisi studio tertawa.


Saat ditanya mengenai berapa banyak lagu yang ditulis, Ailee bingung menjawabnya. "Pokoknya, saya punya banyak lagu tentang mantan. Saya juga banyak sekali menciptakan lagu bagaimana menyingkirkan mantan yang nakal."

Rupanya hobi Ailee mengarang lagu mendapatkan sambutan positif dari pengguna internet yang disebut Netizen. Beberapa dari mereka mendukung secara penuh Ailee yang dianggap berbakat.

 Ailee [foto: Naver]

"Ailee memang memiliki kekuatan vokal yang menakjubkan. Saya berharap dia mencoba dengan genre baru yang lebih menyegarkan karena cocok dengan suaranya. Vokal Ailee yang kuat bisa disandingkan dengan jenis musik papaun," tulis pengguna dengan nomor [+1,450, -41].

"Saya sangat menyukai lagu Ailee yang berjudul Heaven. Dia berhasil menyanyikannya dengan vokalnya yang kuat. Wah, mendnegar suaranya membuat saya merinding," tambah pengguna[+1,279, -26].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini