Sukses

Scandal Siapkan Album Ketujuh yang Diproduseri Sendiri

Band rock Scandal yang berisi empat orang wanita Jepang, tengah menyiapkan album ketujuh yang mereka produseri sendiri.

Liputan6.com, Tokyo - Band rock wanita SCANDAL berniat untuk merilis sebuah album baru. Diketahui, album mereka yang ketujuh itu akan memiliki judul YELLOW. Jadwal rilisnya diperkirakan pada 2 Maret 2016.

Dilansir dari Tokyo Hive, Minggu (27/12/2015), perilisan albumnya sekaligus untuk merayakan ulang tahun SCANDAL yang ke-10 sejak formasi band pertama kali terbentuk.

Selain menjadi album ketujuh, YELLOW juga menandai sebagai album SCANDAL yang diproduseri sendiri untuk pertama kalinya. Di dalamnya bakal terdapat single-single hits mereka sepanjang 2015, yaitu Stamp! dan Sisters.

Para personel band Scandal tampak memamerkan wajah tercantiknya di videoklip single baru mereka, Stamp!

Albumnya ini juga akan memiliki versi Complete Production Edition dengan bonus t-shirt, Limited Edition dalam format CD+DVD, dan Regular Edition yang hanya berisi satu keping CD.

Sambil merayakan perilisan YELLOW, SCANDAL bakal menggelar satu tur bertema SCANDAL TOUR 2016: YELLOW. Selain Jepang, mereka juga akan mampir di Hong Kong dan Taiwan.

Para personel band rock Scandal. (Tokyo Hive)

Scandal terbentuk di Osaka sejak 2006 dan terdiri dari Tomomi Ogawa (vokal, bass), Haruna Ono (vokal, gitar), Mami Sasazaki (gitar), Rina Suzuki (drum). Hingga kini, mereka telah menelurkan sebanyak enam album dan dua mini-album.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.