Sukses

Kecantikan Alami Yoona SNSD Seolah Tak Lekang Waktu

Liputan6.com, Seoul - Im Yoona atau yang dikenal dengan Yoona, perseonel Girls Generation dengan kecantikan alaminya. Yoona pun didaulat menjadi duta atau wajah dari produk kecantikan ternama Korea Selatan. Hebatnya, Yoona ternyata terpilih sebagai bintang iklan secara berturut-turut, total selama tujuh tahun.

Proses perubahan diri Yoona dari seorang gadis remaja menjadi wanita dewasa yang cantik seolah terekam lewat iklan produk tersebut. Menandai pergantian tahun bau 2016, kosmetik itu mengeluarkan iklan baru tentang Yoona yang kini terlihat makin dewasa.

Dalam beberapa sesi foto yang disebar Dispatch, Rabu (29/12/2015), Yoona terlihat seperti dewi musim dingin. Dalam balutan sweeter putih yang membuat kulitnya bercahaya membuat Yoona tampak boneka porselen. Yoona menikmati keindahan hamparan salju yang ada di dekatnya.

 Yoona `Girls Generation`

Tata rias yang diaplikasikan Yoona pun terlihat sederhana, tampak membuat personel Girls Generation itu merona dengan pipi kemerahan, serta bibirnya dengan warna pink alami. Sementara, rambut Yoona dibiarkan tergerai saat tertiup angin.

Pesona Yoona membuat pengguna internet takjub, menyebut personel Girls Generation itu seolah menghentikan waktu untuk membuatnya tetap cantik. Mereka juga mengatakan, Yoona berhasil menjaga imej-nya sebagai gadis yangbaik dan polos sejak debut.

Yoona `Girls Generation`

Bahkan, Yoona menjadi perbincangan publik di forum penggemar internet, membandingkan Yoona saat usia 20 tahun--menjadi model untuk produk yang sama--dengan saat ini. Hasilnya, tak ada perubahan di wajahnya, hanya gaya Yoona yang tampak lebih dewasa.

 Yoona `Girls Generation`

"Tampaknya hanya waktu yang berubah. Kecantikan Yoona terlihat tak pudar. Bahkan, dia hanya makin dewasa dengan pesona kecantikan alaminya," tulis pengguna dengan nomor [+1,181, -135].

"Ada alasan mengapa Yoona terpilih untuk produk yang dikenal untuk bahan alaminya yaitu kecantikan yang juga alami. Yoona adalah model yang sangat sesuai," pengguna dengan nomor [+862, -63] menambahi.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini