Sukses

Top 3: Regina Nikah dengan Duda Anak 3 Bikin Penasaran Pembaca

Selain dari Regina, berita dari almarhum Habib Selon dan Cinta Laura juga menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Showbiz Liputan6.com kembali memilih tiga buah berita yang paling bikin penasaran pembaca dalam Top 3 Showbiz. Kali ini, berita yang menyita perhatian adalah mengenai pernikahan Regina Andriane Saputri dengan seorang duda beranak tiga.

Berikut lebih lengkapnya Top 3 Showbiz Liputan6.com, yang diambil dari berita-berita yang paling banyak dibaca hingga Selasa (29/12/2015) sore:

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Fachrur Rozie)

1. Beredar Foto Regina Menikah Lagi dengan Duda Beranak Tiga

Perseteruan Regina Andriane Saputri atas harta gono-gini dengan mantan suaminya, Farhat Abbas belum usai. Namun beredar foto Regina yang mengenakan kerudung dengan seorang laki-laki mengenakan busana putih.

Dalam salah satu foto, tampak keduanya mengangkat kedua tangan seperti berdoa. Di meja terdapat satu set perhiasan yang diletakkan di dalam kotak merah yang terbuka.

Baca selengkapnya di sini

Habib Selon

2. Permintaan Habib Selon yang Tak Kesampaian: Nikahi Jupe

Ada permintaan Habib Selon yang masih diingat Julia Perez. Beberapa waktu sebelum meninggal, Habib Selon meminta untuk menjadi wali nikah jika pelantun Belah Duren itu menikah.

"Pesannya kalau saya menikah, Habib pengin yang menikahkan. Ditanya mulu mana lakinya? kemarin-kemarin dia cariin 'Jupe mana?' Aku lagi hectic banget, ditelepon beliau terus aku bilang 'Maaf habib, ini lagi agak sibuk. Jupe nanti datang ya (jenguk),'" kata Julia Perez di kawasan Bukit Duri, Jakarta Timur, Senin (28/12/2015).

Baca selengkapnya di sini

Cinta Laura dan kekasih, Hunter Treacy. [Foto: Instagram]

3. Pacari Penulis Bule, Ini Kata Cinta Laura

Lama tinggal di luar negeri, Cinta Laura membawa kabar bahagia. Artis blasteran Jerman itu mengaku sudah punya pacar baru. Kabar itu dipublikasikan Cinta lewat akun Instagramnya.

Cinta melakukan foto bersama seorang pria bule yang terlihat sebaya. Keduanya tersenyum, menandakan rasa bahagia. Diketahui pria tersebut bernama Hunter Treacy.**

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini