Sukses

Aishwarya Rai Tolak Beradegan Mesra dengan Ranbir Kapoor

Istri Abhishek Bachchan itu menolak beradegan ciuman dengan Ranbir Kapoor di film terbarunya, `Ae Dil Hai Mushkil`.

Liputan6.com, New Delhi - Sudah menjadi tanggung jawab bagi semua pelaku seni untuk selalu tampil total di setiap karya yang mereka suguhkan terlebih bagi aktris sekelas Aishwarya Rai. Tapi rupanya wanita berusia 42 tahun itu terbilang cukup selektif dalam melakoni perannya.

Meski telah lama malang melintang di industri peran, Aishwarya Rai kerap merasakan kendala saat menjalani sejumlah peran. Seperti dilansir dari Hindustan Times, Senin (28/12/2015) istri Abhishek Bachchan itu kabarnya menolak beradegan ciuman di film terbarunya, Ae Dil Hai Mushkil.

Di April 2015, trailer film Jazbaa dirilis secara resmi.

Penolakan Aishwarya Rai tersebut bukan karena ia merasa tidak enak dengan sang suami, melainkan lantaran dirinya memang merasa tidak nyaman jika harus beradegan ciuman dan meminta sutradara Karan Johar untuk menguranginya.

Beruntung, Karan memenuhi permintaan Aishwarya Rai tersebut dengan cara akan membuat adegan yang memperlihatkan seakan-akan bibir bintang Jazbaa itu menempel dengan Ranbir Kapoor. Menariknya lagi, Karan juga telah melakukan syuting adegan intim dengan Aishwara Rai tanpa terlihat vulgar.

Ranbir Kapoor

Ae Dil Hai Mushkil tidak hanya dibintangi oleh Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor tapi juga Anushka Sharma. Film ini dijadwalkan akan tayang serentak pada 3 Juli 2016 mendatang.

Sementara itu, Aishwarya Rai sendiri sebelumnya sempat berakting ciuman dalam sebuah adegan pernikahan di film teranyarnya, Dhoom 2. Film romantis yang juga dibintangi oleh Anushka Sharma dan akan tayang di layar lebar pada 28 Oktober 2016 mendatang. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini