Sukses

Iggy Azalea Jalani Operasi Plastik Lagi?

Iggy Azalea mengunggah foto terbaru ke akun Instagramnya. Ada perbedaan yang nyata pada wajahnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada sedikit perbedaan pada wajah Iggy Azalea. Itu terlihat saat dirinya mengunggah gambar baru di akun Instagramnya. Spekulasi pun mulai bermunculan.

Diwartakan Aceshowbiz, Rabu (30/12/2015), rapper asal Australia ini ada kemungkinan telah melakukan operasi plastik untuk bibirnya. Pada gambar terbaru itu, tampak bibir Iggy Azalea lebih besar dari sebelumnya.

Dalam foto itu, Iggy Azalea mengangkat salah satu tangannya, dan diletakkan di atas kepala. Tatapannya penuh curiga ke arah kamera, sementara mulutnya sedikit dibuka sehingga terlihat jelas bentuk bibirnya.

Iggy Azalea

"#DigitalDistortion," tulis Iggy Azalea untuk keterangan foto hitam putih yang diunggahnya. Itu merupakan judul album terbarunya.

Hal itu membuat para netizen melontarkan komentarnya. Seperti pemilik akun @high_cheeek_bones, "Wajahnya (terlihat) bengkak."

Iggy Azalea merupakan penyanyi ternama Hollywood dengan lagunya Black Widow.

"Ewww akan merusak wajahnya, dan lainnya karena mereka operasi plastik," tulis @leyva_v.

"OK sekarang dia melakukan operasi plastik ke tingkat berikutnya," tulis akun @takemyassvirginity.

Hingga kini, belum ada konfirmasi langsung dari kekasih Nick Young ini. Namun sebelumnya, Iggy Azalea mengakui kalau dirinya telah melakukan operasi plastik demi tampil sempurna.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini