Sukses

Big Bang Rayakan Tahun Baru 2016 dengan Hibur Penggemar

Big Bang mengungkapkan, tahun baru 2016 akan dirayakan dengan sibuk menghibur penggemar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Taipei - Hanya tinggal menghitung hari 2016 datang, beberapa orang sudah mempersiapkan untuk merayakan pergantian tahun. Namun hal itu tak dirasakan Big Bang yang akan sibuk dengan kegiatan manggungnya, menghibur penggemarnya.

Sebuah sumber menyebutkan, Big Bang setuju tampil di acara tahun baru yang diselenggarakan televisi Tiongkok di Beijing National Stadium, 31 Desember 2015. Big Bang disebut-sebut akan beraksi menjelang detik-detik pergantian tahun, diwartakan Naver, Rabu (30/12/2015).

Big Bang dilaporkan akan membawakan deretan lagu baru ternama miliknya, mulai dari Bang Bang Bang, We Like 2 Paty, Bad Boys, hingga Fantastic Baby. Kehadiran Big Bang rupanya membuat fans setianya yang disebut VIP antuasias. Bahkan, nama Big Bang langsung melejit hingga bedara di deretan teratas mesin pencari.

Big Bang yang memesona saat tampil dalam M!Countdown membawakan lagu terbarunya We Love 2 Party.

Setelah beraksi menghibur penggemar, Big Bang akan menyapa penggemar dalam fan meeting yang dihelat di Beijing, Tiongkok. Dalam acara yang dihelat di MasterCard Center, 1 Januaru 2016, Big Bang akan mengucapkan `Selamat Tahun Baru` kepada penggemar secara langsung. Tiket fan meeting Big Bang di Beijing langsung diserbu penggemar setianya, langsung terjual hanya dalam waktu lima menit.

Big Bang


Sementara itu, Big Bang sukses menggelar konser bertajuk Made Tour Concert yang berlangsung di beberapa negara di dunia, mulai dari Jepang, Indonesia, hingga Amerika Serikat. Lagi, Big Bang berhasil mendapatkan perhatian dari FUSE TV yang menyebut aksi Seungri, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung itu memang wajib ditonton oleh penggemar musik.

Big Bang berhasil menyingkirkan karya terbaru EXO di tangga lagu ternama Korea Selatan.

FUSE TV menyebut konser Big Bang masuk dalam daftar 27 Must-See Fall 2015 Tours. "Sudah tiga tahun sejak Big Bang berkunjung ke Amerika Serikat. Konser MADE ini merupakan kedua kalinya konser Big Bang di kawasan Amerika Utara, merupakan group idol pertama K-Pop yang melakukannya. Big Bang sukses menggoyang penonton di berbagai wilayah di New York, Los Angeles, hingga Las Vegas," tulis ulasan dalam situs FUSE TV.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini