Sukses

Impian Jonathan Frizzy Buka Pabrik Pakaian Anak-anak

Pemain sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu akan terjun langsung menangani bisnis pakaiannya.

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy punya mimpi besar yang ingin ia realisasikan pada 2016 mendatang. Mimpi itu ialah membuka pabrik pakaian khusus anak-anak. Apa alasan Ijonk, sapaan Jonathan, terjun ke bisnis pakaian?

"Awalnya mikir begini, pakaian anak-anak itu kan mahal ya. Jadi kepikiran, bagaimana kalau buka pabrik, buka toko baju anak," ujar Ijonk di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

Liputan6.com

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu akan terjun langsung menangani bisnis pakaiannya. Dengan begitu, ia bisa mengontrol penuh sistem produksi dan menghindari kenakalan para pegawai.

"Karena ini uangnya uang aku, jadi terjun langsung. Takutnya kalau percaya sama orang, pernah pengalaman dibawa kabur uangnya, terus bahan-bahan yang dibeli di-mark-up sama mereka," Ijonk menjelaskan.

Kabar duka datang dari Jonathan Frizzy alias Ijonk. Ayah Ijonk, Herbert Simanjuntak meninggal dunia pada Jumat (21/3/2014) pukul 20.30 WIB.

Bahkan, Ijonk juga akan turun mendesain pakaian anak. "Nanti aku yang desain, itu gampang kok karena dari dulu aku suka desain. Yang susah itu justru cari pegawainya," ucap Ijonk menutup pembicaraan. (Jul/Adt)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.