Sukses

Dicibir Anggita Sari, Tyas Mirasih Unggah Foto Sakit Bareng Pacar

Tyas Mirasih mengunggah foto dirinya bersamaan sakit dengan pacarnya, Raiden.

Liputan6.com, Jakarta - Anggita Sari mendadak membongkar keburukan ke publik saat akun sosial media miliknya diblokir Tyas. Padahal, Anggita mengklaim telah banyak membantu bintang FTV itu dalam menutupi keterlibatannya dalam kasus prostitusi artis.

Anggita Sari

Usai disindir Anggita Sari, Tyas Mirasih pun mengunggah foto sakit bersamaan dengan sang kekasih, Raiden. Di foto tersebut, Tyas menunjukkan wajah lesunya dengan pose mengerutkan bibir. Di ranjang terpisah tampak Raiden terbaring lemah.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Tyas Mirasih, Rabu (30/12/2015). Ia dan kekasihnya kompak sakit dan sama-sama pula mengenakan pakaian atasan putih. Tyas hanya menuliskan keterangan foto sebagai berikut:

"Too much love in our heart.--terlalu banyak cinta di dalam hati kami--. Sampe sakit barengan. Get well soon for us,baby!" tulis Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih berpose bersama pacarnya, Raiden Soedjono. (foto: instagram.com/tyasmirasih)

Pemandangan tersebut pun mengundang tanya dari salah satu rekan Tyas Mirasih yang meragukan jika pesinetron cantik itu dan kekasihnya hanya rekayasa. Tyas pun menjawab tudingan itu dengan di kolom komentar.

"Ya kali akting. Niat gilaaaa, ini virus tular menular dr sodara2. Suntik vit aja ini kok," kata Tyas Mirasih.

sumber foto: Instagram Tyas Mirasih

Meski terbaring sakit, wajah Tyas Mirasih masih penuh make-up. Mantan kekasih Raffi Ahmad dan Samsyir Alam ini pun banyak didoakan netizen agar segera sembuh dan kembali beraktivitas. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.