Sukses

Melaney Ricardo Akan Tutup Akun Facebook

Sejauh ini, Melaney Ricardo mengatakan, selalu menemukan akun-akun yang mengatas namakan dirinya saat membuka Facebook.

Liputan6.com, Jakarta - Gerah dengan pencatutan nama oleh kaum pedofilia, Melaney Ricardo memutuskan untuk menutup akun Facebook miliknya. Dengan begitu, masyarakat akan mengetahui kalau dirinya tak lagi menggunakan akun tersebut.

"Yes, setelah kasus ini (pencatutan nama pedofil) selesai, saya mau langsung tutup akun fb-nya," ucap Melaney Ricardo, saat ditemui di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2015).

Melaney Ricardo menggelar konfrensi pers terkait namanya yang dicatut sebagai pelaku fedofilia. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sejauh ini, Melaney Ricardo mengatakan, selalu menemukan akun-akun yang mengatas namakan dirinya saat membuka Facebook. Sebelumnya, ia tak ada masalah dengan hal itu.

"Memang kan kalau saya searching nama saya di Facebook, memang ada beberapa akun yang palsu. Kalau tidak merugikan dan melakukan macam-macam sih nggak apa-apa. Tapi ini sudah benar-benar merugikan nama saya," ungkap dia dengan nada kesal.

Hamil 5 Bulan, Melaney Ricardo Lakukan Pemotretan Maternity [foto: instagram/melaney_ricardo]

Melaney Ricardo pun menjelaskan kalau akun Facebook pribadinya tak diretas. "Nggak dihack, cuma dicopy. Nama akunnya disamain. Di akun itu ada foto-foto saya, Chloe anak saya, dan juga Tyson," katanya mengakhiri perbincangan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.