Sukses

Inneke Koesherawati Bantah Maju dalam Pilkada Jakarta 2017

Menurut asisten, Inneke Koesherawati tak mungkin terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar foto yang menunjukan Inneke Koesherawati akan maju pada Pilkada Jakarta 2017. Dalam foto tersebut, Inneke bakal Calon Wakil Gubernur berdampingan dengan seorang politisi M Idrus yang akan jadi Gubernur DKI Jakarta.

Namun, ternyata foto itu hasil rekayasa orang yang tidak bertanggungjawab. Melalui asisten sekaligus manejernya, Inneke pun membantah dirinya akan ikut terlibat dalam dunia politik.

Sebuah poster yang menunjukan Inneke Koesherawati ikut dalam Pilkada Jakarta 2017.

"Untuk bermain sinetron saja dia sudah tidak mau, dan hanya ingin fokus mengurus anak dan suami," ujar manajer Inneke, Dika saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (30/12/2015).

Bukan kali ini saja Inneke dikabarkan akan mendampingi seseorang maju dalam pilkada sebagai wakil gubernur atau jabatan lainnya. Sebelumnya Inneke juga dikabarkan mendapat tawaran serupa namun ditolaknya.

Inneke Koesherawati (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dika juga menjelaskan, suami Inneke, Fahmi Darmawansyah melarang Inneke terjun ke dunia politik. "Sepertinya tidak mungkin ya Mbak, Inneke maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang," terangnya.

Sampai berita ini diunggah, Inneke belum bisa memberikan pernyataan secara langsung. Kabarnya, Inneke sedang berlibur bersama keluarga di Tokyo, Jepang. "Dia sedang liburan ke Tokyo," ucap Dika. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.