Sukses

Libur Cuma Sehari, Ini Rencana Stefan William Nikmati Tahun Baru

Stefan William berencana menghabiskan liburan Tahun Baru dengan mengunjungi pusat perbelanjaan ibukota.

Liputan6.com, Jakarta - Momen libur Tahun Baru juga dimanfaatkan oleh aktor Stefan William untuk rehat sejenak dari berbagai aktivitas padat di lokasi syuting. Ia pun sudah menyusun rencana untuk menghabiskan waktu libur Tahun Baru.

"Paling aku jalan-jalan di sekitar Jakarta saja sih. Soalnya aku liburnya cuma dapat tanggal 1 saja," ucap Stefan William saat ditemui di Buperta, Cibubur, Jawa Barat, Selasa (29/12/2015) malam.

Diakui bintang film '3600 Detik' ini, ia berencana untuk mengunjungi pusat perbelanjaan di Ibukota. Sasaran utamanya, menonton film favorit yang sudah tayang di bioskop.

Stefan William mengaku sibuk pada karier aktingnya sehingga kegiatannya bandnya menjadi vakum, Kamis (3/4/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Kalau jalan paling nonton, nggak jauh dari film sih. Karena kalau lagi libur, itu yang biasanya saya lakukan," urai aktor 22 tahun ini.

Stefan William sama sekali tak cemburu melihat aktivitas orang lain yang mendapatkan waktu berlibur lebih banyak di momen Tahun Baru.

Meski usianya masih terbilang muda, Stefan William mengaku sudah memiliki syarat khusus untuk calon istrinya kelak (Liputan6.com/Rini Suhartini)

"Nggak lah, kalau aku libur cuma sehari kan memang sudah resiko pekerjaan. Ya lebih baik dinikmati saja, dibawa asyik saja," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini