Sukses

Benny `Panbers` Panjaitan Koma di Rumah Sakit

Benny Panjaitan, personel Panbers dikabarkan tengah mengalami koma di Rumah Sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Benny Panjaitan, salah satu personel grup musik legendaris Panbers, kini tengah terbaring koma di ruang perawatan Intensive Care Unit (ICU), Rumah Sakit Asih, Ciledug, Tangerang Selatan, sejak Minggu (27/12/2015).

Hal itu disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah di bagian otak pelantun hits 'Akhir Cinta' tersebut. Saat dilarikan ke rumah sakit, tensi Benny Pandjaitan juga meningkat.

"Tensinya tinggi waktu masuk rumah sakit. Pak Benny lebih dulu pingsan sampai akhirnya tak sadarkan diri sampai hari ini," ucap Bardy, kerabat dekat Benny Pandjaitan, saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Kamis (31/12/2015).

Panbers

Sejauh ini, dikatakan dia bahwa Benny Panjaitan juga belum memperlihatkan tanda-tanda pulih dari koma. "Masih koma, kondisinya sudah begitu sejak masuk rumah sakit," ia menjelaskan.

Benny Panjaitan merupakan vokalis band tenar medio 1960-an. Bersama Hans Panjaitan, Doan Panjaitan, dan Asido Panjaitan yang tergabung dalam grup band Panbers, nama Benny dan saudara-saudaranya begitu populer.

Benny Panjaitan (Liputan6.com/Julian Edward)

Selain sebagai vokalis dan memegang rhythm guitar, Benny Pandjaitan juga adalah motor utama dari kelompok musik Panbers. Hampir semua lagu yang pernah dipopulerkan Panbers adalah ciptaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.