Sukses

Luna f(x) Kecewa Akun Palsu Dirinya Beredar

Luna f(x) tidak senang ada orang lain yang membuat akun palsu atas nama dirinya.

Liputan6.com, Seoul - Banyak cara yang dapat dilakukan oleh para penggemar dalam menunjukkan rasa cinta mereka terhadap sang idola. Mulai dari berinteraksi di media sosial hingga membuat akun media sosial palsu idola mereka seperti yang dialami oleh Luna f(x).

Namun, pelantun Rum Pum Pum Pum tersebut rupanya tidak senang jika ada orang lain yang meniru apalagi mengaku sebagai dirinya di media sosial. Lewat akun instagram pribadinya, Luna mengungkapkan kekecewaannya terhadap akun palsu tersebut.

Luna f(x)

"Kemarin sesuatu yang mengecewakan terjadi. Seorang kenalan menghubungiku dan mengatakan bahwa ada sebuah akun media sosial yang meniruku lagi. Jika diantara kalian ada yang melihat akun dengan namaku, tolong lapor padaku," tulisnya.

Akun bernama Park Sunyoung yang merupakan nama asli Luna itu dibuat di media sosial Facebook. Tak hanya foto, akun palsu itu juga mencatut data pribadi Luna seperti nama universitas tempatnya menimba ilmu.

Di sisi lain, banyak yang beranggapan jika pengguna tersebut sengaja menggunakan nama Luna untuk mendapatkan keuntungan dari pengikutnya.

Luna f(x) Kecewa Akun Palsu Dirinya Beredar [foto: instagram/fx_luna_sunyoung]

Sementara itu, Luna dan grupnya f(x) belum lama ini kembali dengan album terbaru mereka bertajuk 4 Walls dan baru-baru ini merilis lagu berjudul Wish List sebagai bagian dari proyek musim dingin dari SM Entertainment, Winter Garden.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.