Sukses

Putus dari Petra Sihombing, Lala Karmela Nikmati Masa Jomblo

Ketika ditanya soal hubungan asmaranya, Lala terlihat malu menjawab.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Lala Karmela dan Petra Sihombing sudah berakhir. Namun, Lala sepertinya belum mau mencari pengganti Petra yang kini telah menggandeng Firina.

Ketika ditanya soal hubungan asmaranya, Lala terlihat malu menjawab. Penyanyi 30 tahun itu mengaku ingin menikmati masa jomblonya tersebut.

Lala Karmela (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Aku nikmati saja hidupku sekarang, dan ketemu teman-teman baru," kata Lala Karmela di Jakarta baru-baru ini.

Untuk melupakan kegalauannya, Lala pun coba menyibukkan dirinya ke berbagai aktivitas seperti film dan musik. Ditambah lagi, skripsi yang tengah disusunnya masih belum selesai.

"Pokoknya sekarang beri yang terbaik ke film Ngenest dulu, album, dan skripsi. Aku mau fokus itu dulu. Walau dengan proyek yang ada musik dan skripsi, aku bersyukur banget karena bisa mengatur waktunya," ia menuturkan.

Lala Karmela  berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Walau tak ada sosok istimewa di sisinya, pelantun lagu Satu Jam Saja ini tak merasa kesepian. "Aku masih punya tim manajemen yang sangat dukung aku buat bagi waktu. Dan aku punya support system yang luar biasa, ada orangtua, kakak, dan teman-teman, mereka selalu ada buat aku," ucap Lala Karmela. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.