Sukses

Telanjang Dada, Jason Statham Ajak Pacar Nikmati Pantai Thailand

Jason Statham membuktikan jika dirinya masih berhubungan mesra dengan sang kekasih, Rosie Huntington, setelah sempat diisukan putus.

Liputan6.com, Phuket - Pasangan Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley beberapa kali diisukan sedang tak harmonis. Namun rumor itu tak benar.

Foto ini buktinya. Statham membawa sang kekasih berlibur romantis di sebuah pantai di Thailand untuk menikmati liburan Natal dan tahun baru mereka minggu ini.

sumber foto: Mirror.co.uk

Aktor Hummingbird tersebut tampak bertelanjang dada. Tubuhnya seksi dan atletis. Dikutip Mirror.co.uk, Rabu (30/12/2015) Ia mengajak Rosie yang siang itu memakai bikini bercorak ungu. Mereka sejenak meninggalkan gemerlap dan kesibukan Hollywood yang menjadi pekerjaan utama mereka. 

sumber foto: Mirror.co.uk

Mereka menikmati birunya pantai dan keindahan pemandangan alam. Pasangan kekasih ini terlihat mesra setiap detiknya. Rosie dan Statham berenang dan bermain air. Aktor berpotongan plontos itu menggendong pacar dan sekaligus supermodel tersebut di air.

Tak jarang juga mereka terlihat berciuman, berpelukan, dan saling bermanjaan.Pasangan yang menginap di hotel Amanpuri, Phuket, Thailand itu membuktikan hubungan mereka jauh dari kata cekcok.

sumber foto: Mirror.co.uk

Mereka juga menghabiskan waktu dengan berjemur di bawah sinar matahari. Wanita cantik berambut pirang itu melemaskan ototnya dengan berbaring ditemani Jason Statham.

sumber foto: Dailymail.co.uk

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini