Sukses

Ahmad Dhani Masih Ingin Pakai Jasa Nikita Mirzani

Menurut Ahmad Dhani, Nikita Mirzani punya potensi sebagai penghibur dan pencair suasana.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani melihat ada potensi besar di balik sosok kontroversial Nikita Mirzani. Bos Republik Cinta Management ini mengaku masih ingin menggunakan jasa Nikita Mirzani sebagai juri audisi grup Dewi Dewi Mahadewi.

Menurut Dhani, Nikita memang tak punya latar belakang di dunia musik. Namun, suami Mulan Jameela ini melihat janda dua anak itu mampu memeriahkan suasana. Hal itu terlihat ketika Nikita mengaudisi peserta di Surabaya dan Semarang.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, Nikita tak bisa dipakai Dhani sebagai juri lantaran model majalah dewasa itu tersandung kasus prostitusi artis beberapa waktu lalu.

"Saya tuh masih ingin Nikita (jadi juri). Karena dia sebenarnya bagus. Memeriahkan suasana. Sudah sempat syuting di Surabaya dan Semarang, tapi gara-gara kasus jadinya ditahan, nanti bagian yang ada Nikita tidak ditayangkan," kata Ahmad Dhani di Jakarta, baru-baru ini.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Pertama kali ketemu sudah dapat (sreg). Konsepnya tadinya mau diteruskan. Tapi pihak MNC nggak mau, kalau saya jadi Direktur MNC tetap saya pakai (Nikita)," Dhani melanjutkan.

Tak hanya itu, rencananya ayah Al, El, Dul dan Safeea ini mau menyiapkan konsep musik untuk Nikita dan Angel Karamoy. Sayangnya, konsep musik duo itu batal karena keduanya terlanjur menghilang.

"Dia (Nikita) itu bisa menyanyi, Dia tadinya mau saya buatkan duo Milf dengan Angel Karamoy. Tapi dua-duanya hilang ke mana," ujar Ahmad Dhani. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.