Sukses

Kenalkan Pacar Baru Kevin Aprilio, Vicy Melanie

Kevin Aprilio mengaku sudah dua bulan memacari Vicy Melanie.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio tak hanya mahir menciptakan lagu-lagu hits untuk grup band Vierratale. Ia juga punya kemampuan khusus dalam menggaet wanita-wanita cantik untuk dijadikan pacar.

Sempat menambatkan hati pada Elma Princess dan Naomi Lee, kini putra musisi Addie MS dan Memes tersebut diketahui sudah memiliki kekasih baru bernama Vicy Melanie.

Kevin Aprilio dan kekasih baru, Vicy Melanie [Foto: Instagram]

"Saya sudah dua bulan ini (pacaran) dengan Vicy Melanie," ucap Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015) malam.

Diakui Kevin, perempuan yang diketahui berprofesi sebagai model tersebut, sukses menggaet hati Kevin Aprilio karena kecantikan parasnya. "Nggak tahu ya, mungkin saya dan Vicy berjodoh," Kevin Aprilio memaparkan.

Vicy Melanie [Instagram]

Kevin Aprilio mengatakan kalau dirinya nyaman menjalani hubungan asmara dengan Vicy Melanie. Padahal, usia sang kekasih terpaut setahun lebih tua dari Kevin Aprilio.

"Iya kami beda setahun. Vicy 26 dan saya 25 tahun. Tapi saya senang bisa mengenal Vicy, jalan bareng dia," tutur Kevin Aprilio. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini