Sukses

Lihat Seksinya Pacar Baru Kevin Aprilio, Vicy Melanie

Namanya Vicy Melanie, model cantik ini memang tergolong sangat berani berpose menantang di akun pribadi sosial media miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama tak terdengar, kisah cinta Kevin Aprilio kini kembali mewarnai hari-harinya. Setelah terdengar mengakhiri hubungan asmara dengan Elma Princess dan Naomi Lee, kini Kevin mengakui sedang dimabuk asmara dengan seorang model seksi Vicy Melanie. Disebut seksi karena memang Vicy tak tanggung-tanggung dalam berpose.

sumber foto: Instagram Vicy Melanie

Vicy gemar menunjukkan gaya baju dan sudut foto menantang melalui akun media sosialnya. Vicy tak keberatan menunjukkan lekukan pada buah dada, pinggul, dan perutnya.

sumber foto: Instagram Vicy Melanie

Dalam beberapa foto, Vicy juga memperlihatkan diri dalam pose bertema gaun-gaun mewah dan tak jarang juga dengan properti motor. Lihat! Betapa seksi pacar Kevin Aprilio itu. Selain kesenangannya pada dunia model, Vicy juga sering sekali memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari. 

sumber foto: Instagram Vicy Melanie

Misalnya ketika sedang bermain bersama boneka kesayangan yang selalu dibawa-bawa atau pose menantang sebelum tidur. Misalnya dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Vicy memperlihatkan kaki jenjangnya dengan hanya mengenakan pakaian atasan saja. 

Vicy dan kibordis Vierratale tersebut bertemu via Instagram. Keduanya cocok satu sama lain dan percakapan mereka berlanjut pada pertemuan di dunia maya. Kevin terpaut satu tahun satu tahun usia dengan Vicy, namun begitu ia merasa nyaman. 

sumber foto: Instagram Vicy Melanie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.