Sukses

Kevin Aprilio Dapat Pacar Baru dari Instagram

Kevin Aprilio mengaku nyambung dengan Vicy Melanie.

Liputan6.com, Jakarta Sosial media tak selamanya mendatangkan hal negatif. Buktinya, giat berselancar di sosial media, juga membuat Kevin Aprilio sukses mendapatkan kekasih baru.

Kibordis dan leader band Vierratale ini diketahui tengah menjalin kasih dengan perempuan cantik bernama Vicy Melanie. Pertemuan keduanya diawali dari saling bertukar pesan di Instagram.

Kevin Aprilio dan kekasih baru, Vicy Melanie [Foto: Instagram]

"Saya kenal sama Vicy Melanie itu dari Instagram. Saya sering ajak ngobrol dia disitu," ucap Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2015) malam.

Ajakan mengobrol di Instagram, diakui Kevin Aprilio, dilakukan karena dirinya begitu mengagumi perempuan yang berprofesi sebagai model itu.

Kekasih baru Kevin Aprilio, Vicky Melanie [Instagram]

"Karena nyambung ya, jadi berlanjut ke pertemuan. Saya sempat ajak Vicy untuk bertemu di Plaza Senayan. Dari situ, kami jalan sampai sekarang," tutur Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio pun tak masalah menjalani kisah cinta dengan perempuan yang lebih tua darinya. "Nggak ada masalah sama sekali. Lagian kan cuma beda setahun saja. Saya 25 tahun dan Vicy 26 tahun," kata Kevin.

Sebelum menggaet Vicy Melanie, Kevin Aprilio lebih dulu menjalin kasih dengan Elma, salah satu personel girlband Princess dan model cantik Naomi Lee. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini