Sukses

Tahun Baru, Ivan Gunawan Cuci Mata ke Eropa

Liburan ke Eropa juga dijadikan Ivan Gunawan sebagai inspirasi untuk karya rancangannya.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan tak akan menutup tahun 2015 di Indonesia. Desainer berpostur bongsor ini berencana melewatkan malam pergantian tahun di Eropa.

Selain merayakan tahun baru, momen itu juga sekaligus merayakan ulang tahun Ivan Gunawan ke-34. Khusus momen itu, Ivan tak mengajak serta keluarga. Mantan pacar Rossa ini juga akan berkumpul dengan para sahabatnya.

Ivan Gunawan dan Rossa [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"31 Desember kan aku ulang tahun, jadi aku mau jalan-jalan sama sahabat-sahabatku ke Eropa. Kumpul sama mama dan keluarga kan sudah, nah jadi nanti mau membahagiakan diri sendiri saja," ujar Ivan Gunawan di Jakarta, baru-baru ini.

Selama beberapa pekan, Ivan menyambangi Negeri Kincir Angin, Belanda dan Prancis sebagai destinasi liburannya. Selain menyegarkan pikiran, juri d'Terong ini sekalian cuci mata melihat model busana yang bisa dijadikan inspirasi.

Desainer ivan gunawan bersama para model berjalan pada hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan city, Jakarta, (25/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Rencananya ke Belanda dan Paris. Aku sama teman juga, lumayan cuci mata buat menambah ide dan inspirasi. Soalnya aku pengin kiblat fesyen itu jadi ke Indonesia, karena kita kan populasinya banyak. Khususnya tren baju muslim ya," kata Ivan Gunawan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini