Sukses

Usai Kasus Prostitusi Artis, Nikita Mirzani Dalami Bisnis Bikini

Sayang, ia tak merinci soal bisnis pakaian itu. Pasalnya, Nikita juga punya segudang cita-cita lain yang ingin diwujudkan pada tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani berusaha 'move on' dari perkara prostitusi artis yang membelitnya belum lama ini. Rencananya, Nikita akan membuka bisnis di bidang pakaian dalam dan bikini.

Hal itu dikatakan Nikita usai jumpa pers di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015). Ibu dua anak itu mengurai nada optimistis menyambut tahun baru setelah tersandung kasus hukum.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tahun 2016 aku mau bikin (bisnis) underwear sama bikini. Habis itu mau bikin restoran kecil di Pondok Indah," kata Nikita.

Sayang, ia tak merinci soal bisnis pakaian itu. Pasalnya, Nikita juga punya segudang cita-cita lain yang ingin diwujudkan pada tahun 2016.

"Aku mau launching buku. Dan karena kasus (prostitusi) ini, aku jadi bisa bikin lagu. Nanti akan ada single baru soal kasus ini," ujar Nikita.

Nikita Mirzani [Foto: Yudha Gunawan]

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita diamankan polisi saat berada di sebuah kamar Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada 10 Desember lalu. Selain Nikita, polisi juga membawa artis muda berinisal PR. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.