Sukses

Pulihkan Nama Baik, Nikita Mirzani Akan Sambangi Kompolnas

Nikita Mirzani menandaskan kalau dirinya tak terlibat prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta Perlahan tapi pasti, Nikita Mirzani berusaha memulihkan nama baik pasca dirinya terseret kasus prostitusi artis. Rencananya, ibu dua anak itu akan mendatangi Komisi Polisi Nasional (Kompolnas) untuk meminta keadilan.

Nikita Mirzani [Faisal Fanani/Liputan6.com]

"Iya, rencananya akan ke kompolnas. Tapi ini kan terbentur sama tahun baru. Itu sudah ada rencananya," kata Nikita dalam jumpa pers di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (31/21/2015).

Kedatangan Nikita ke Kompolnas itu untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa dia tak pernah terlibat dengan prostitusi artis. Bahkan, Nikita tak kenal dengan dua muncikari yakni F dan O yang turut ditangkap polisi.

Nikita mirzani saat memberikan keterangan pada wartawan di sebuah cafe bilangan jakarta utara, Kamis (31/12). Nikita merasa dirinya sudah bersih dari kasus dan sangkaan prostitusi yang mencatut namanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang begini, saya ganti baju di kamar karena saya sedang haid, jadinya tembus. Di kamar itu nggak ada orang. Lalu polisi datang dan menangkap saya. Memangnya itu prostitusi? nggak kan?" kata Nikita.

Buntut dari penangkapan itu, Nikita dirujuk ke Panti Sosial. Tapi, meski disebut menjalani pembinaan, nyatanya Nikita hanya berada 30 menit di gedung tersebut. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini