Sukses

2016, Suhu Naga: Ada Hamil Duluan, Artis Senior Cerai, Poliandri

Tahun 2016 akan membawa kisah menarik dan mengejutkan terkait kehidupan pribadi para selebritis Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan selalu memiliki kisah yang menarik untuk disimak terutama kehidupan pribadi para selebriti mulai dari hubungan asmara, pernikahan mewah, hingga proses perceraian yang panjang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pernikahan masih mewarnai dunia hiburan Indonesia di 2016 ini. Menariknya, menurut prediksi peramal nasib artis, Suhu Naga, akan muncul dua isu pernikahan yang cukup mengejutkan.

Nabila Syakieb resmi diperistri Reshwara Argya Radinal [foto: instagram/agungkurniawan]

"Tahun 2016 masih banyak pernikahan artis. Ada dua isu menarik tentang pernikahan di tahun 2016, pertama ada artis yang menikah karena hamil duluan, dan kedua ada yang menikah baru ketahuan hamil," terang Suhu Naga saat dijumpai di kantor redaksi Liputan6.com, Selasa (29/12/2015).

Kabarnya salah satu artis yang akan ramai menjadi perbincangan di 2016 nanti ialah Chicco Jerikho. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu akan membawa kabar bahagia bagi dunia hiburan.

"Kalau saya prediksi berita Chicco Jerikho tahun (2016) depan akan seru. Mulai dari kisah percintaannya hingga ke pernikahannya itu bakal jadi cerita seru dan (energinya) positif," ujarnya.

Tahun 2016 Chicco Jerikho akan ramai diperbincangkan [foto: instagram/cjerikho]

Di tengah kebahagiaan pasangan yang menikah terselip pula kisah perceraian sejumlah artis Tanah Air yang tak kalah menghebokan. Namun, Suhu Naga melihat jumlah perceraian di 2016 ini tidak sebanyak tahun 2015.

"Perceraian tidak sedrastis tahun sekarang, tetap ada perceraian tapi hanya lanjutan dari kasus (perceraian) di tahun 2015 ini. Nanti akan didominasi oleh pasangan muda dan salah satunya pasangan senior yang terendus secara tidak sengaja karena selama ini mereka berusaha menutupinya dengan kebersamaan yang rupanya hanya formalitas semata," jelasnya.

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Masih berkaitan dengan pernikahan, Suhu Naga memprediksi akan ada isu lain yang muncul, yakni poliandri. Katanya, akan ada beberapa selebriti wanita yang memiliki hubungan bahkan menikah dengan pria lain yang bukan suami mereka. (Eka/fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.