Sukses

Suara Ariel NOAH Manjakan Fans Iwan Fals di Konser Move On Party

Ariel memberikan persembahan yang berbeda di konser Move On Party, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Noah, Ariel, punya persembahan istimewa kala tampil dalam Konser Move On Party di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. Setelah tanggal berganti jadi 1 Januari 2016, Ariel Cs naik panggung untuk mendendangkan beberapa lagu.

Vokalis Noah Ariel melakukan latihan bersama batavia dancers di panggung Move On Party 2016, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, (31/12/2015). Perayaan Tahun Baru, SCTV Siapkan Konser Move On Party 2016 live pada jam 21.00. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ada satu lagu yang terasa spesial. Kekasih Sophia Latjuba itu membawakan tembang Yang Terlupakan milik Iwan Fals. Dari nada pembuka, OI alias Orang Indonesia--sebutan buat fans Iwan Fals--pun histeris mengetahui Ariel membawakan lagu ini.

"Move on itu artinya melupakan masa lalu untuk menyambut masa depan. Buat yang nggak bisa move on, saya nggak tahu deh," kata Ariel sambil tersenyum sesaat sebelum membawakan lagu tersebut.

 Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bernyanyi membawakan lagu Hujan Gerimis bersama dengan penyanyi Zaskia Gotik  di panggung Move On Party 2016 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Jumat (1/1/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain Yang Terlupakan, Ariel juga membawakan beberapa hits seperti Separuh Aku yang membuat para penonton ikut bernyanyi.

Sebelumnya, Ariel juga sudah berduet dengan Momo Geisha dan tampil sebagai band pambuka di konser ini lewat single Raja Negeriku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.