Sukses

Pacar Tak Datang, Zaskia Gotik 'Tarik Selimut' di Move On Party

Zaskia Gotik seperti curhat dengan membawakan lagu Tarik Selimut di malam pergantian tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Musik dangdut juga kebagian tempat dalam Konser Move On Party yang disiarkan secara langsung SCTV dari Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015), biduan dangdut macam Zaskia Gotik dan Via Vallen pun ambil bagian memeriahkan konser tutup tahun ini.

Di atas panggung, Zaskia seperti curhat soal sosok pacar yang tak kunjung datang lewat tembang Tarik Selimut. Membawakan hits anyar itu, Zaskia terlihat cantik mengenakan gaun berwarna emas lengkap dengan hiasan di kepalanya.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bernyanyi membawakan lagu Hujan Gerimis bersama dengan penyanyi Zaskia Gotik  di panggung Move On Party 2016 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Jumat (1/1/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak ketinggalan, ada Ridho dan Rizky yang merupakan finalis D'Academy. Keduanya membawakan dangdut modern dengan balutan musik EDM dipandu seorang disk jockey (DJ).

"Menggabungkan musik dj dan dangdut sulit. Bukan berarti sulit banget. Tapi kita pun akan mempelajari vokalnya. Situ kesulitannya. Dan kita berada disini alhamdulillah. Kita begabung dengan musisi papan atas," tukas Rizky.

Penyanyi Via Vallen melakukan latihan di panggung Move On Party 2016, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, kamis (31/12/2015). Perayaan Tahun Baru, SCTV Siapkan Konser Move On Party 2016 live pada jam 21.00. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Para pelantun dangdut ini melanjutkan penampilannya dengan membawakan Kata Pujangga karya maestro dangdut kenamaan A Rafiq. Keseruan para pedangdut Tanah Air tersebut mengajak para penonton asyik bergoyang di Move On Party.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini