Sukses

Kerja di Malam Tahun Baru, Ariel NOAH Didampingi Sophia Latjuba

Ariel ditemani Sophia Latjuba saat manggung di konser Move On Party.

Liputan6.com, Jakarta - Ada cerita menarik di balik Konser Move On Party yang disiarkan langsung SCTV dari Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam. Di konser itu, grup band Noah menghibur ribuan masyarakat yang hadir.

Namun di balik panggung, ada sesosok wanita yang setia menemani sang vokalis, Ariel. Wanita itu siapa lagi kalau bukan Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ibu dari Eva Celia Lesmana ini terlihat di dalam tenda tempat band Noah beristirahat. Bahkan, Sophia juga tak menjauh ketika awak media datang untuk mewawancarai Noah.

Sayangnya, Ariel masih terlihat malu-malu kala ditanya soal kehadiran Sophia. "Mungkin tahun baru ini kita kerja. Jadi enggak bisa merayakan sendiri karena hibur orang lain. Jadi kumpulnya di backstage saja," ujar Ariel.

Vokalis grup band NOAH, Ariel saat tampil menghibur usai perhelatan Achilles Motorsport Festival 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (19/12/2015). Sekitar satu jam NOAH tampil memukau penggemarnya. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Di konser Move On Party itu, Ariel cs membawakan beberapa hit, seperti Raja Negeriku, Separuh Aku, Seperti Kemarin dan Yang Terlupakan milik Iwan Fals.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini