Sukses

Ditanya Kapan Nikahi Sophia, Ariel NOAH Tak Berani Lawan Takdir

Ariel NOAH membicarakan tentang kisah asmaranya dengan Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Selayaknya orang-orang yang merayakan pergantian tahun, pasti terselip resolusi atau impian yang berusaha diwujudkan di tahun yang baru. Nah, vokalis grup band Noah, Ariel pun ditanya soal resolusinya pada 2016.

Pertanyaan mengerucut dan spesifik soal pendamping hidup. Apakah Ariel sudah siap untuk menikahi sang kekasih, Sophia Latjuba?

Ditanya soal Ariel, Sophia Latjuba cuma menjawab,

Ditanya begitu, pemilik Nazriel Irham ini tersenyum. "Aduh saya nggak berani melawan takdir. Orang punya rencana, tapi belakangan Tuhan yang menentukan," ujar Ariel di sela Konser Move On Party di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam.

Kisah asmara Ariel dan Sophia sudah mulai terendus sejak beberapa tahun lalu. Mulai dari potongan gambar yang tersebar di dunia maya, hingga keberanian keduanya muncul di muka umum.

Ariel NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Banyak yang mengira, hubuingan Ariel-Sophia sudah sangat matang dan layak naik pelaminan. Sayangnya, Ariel benar-benar belum tahu kapan nikah lagi. "Kalau soal itu saya benar-benar nggak bisa jawab," kata Ariel menutup pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.