Sukses

Gokil! Duet Bareng Five Minutes, Charly Setia Band Sarungan

Charly naik panggung dengan mengenakan sarung merah bermotif kotak-kotak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan cuma Noah yang bisa membakar antusiasme penonton saat membuka Konser Move On Party di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam. Charly Setia Band juga punya cara unik membuat penonton bergairah.

Suami Regina itu naik panggung dengan mengenakan sarung merah bermotif kotak-kotak. Aksi Charlie ini jelas menimbulkan senyum ribuan penonton. Uniknya lagi, Charly bertukar lagu dengan Five Minutes.

Charly Setia Band bersama rekannya, Pepep tengah melakukan persiapan untuk konser Malam Tahun Baru di Ancol, Jakarta Utara. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bukannya membawakan lagu-lagu karyanya, Charly bikin kaget ketika mendendangkan Selamat Tinggal milik Five Minutes. Tak lupa Charly juga menyapa Fivers --sebutan fans Five Minutes-- yang kegirangan lagu jagoannya dinyanyikan.

Aksi Charlie dibalas Ricky, vokalis Five Minutes. Pria berjaket merah ini naik panggung membawakan Istana Bintang-nya Charlie. Seperti Charlie, Ricky pun menyapa Setiaku --sebutan fans Setia Band.

Five Minutes (Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Kolaborasi-kolaborasi macam ini menjadi kejutan bagi pengunjung yang datang menyaksikan Konser Move On Party. Jangan beranjak dulu, karena setelah konser ini bakal ada Welcome Hope 2016 sebagai bentuk untaian harapan menyambut tahun yang baru. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini