Sukses

Hebohnya Ariel, Momo, Charlie, Ricky Bawakan We Will Rock You

Ariel, Momo, Charlie, Ricky Bawakan We Will Rock You di Konser Move On Party

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang kalau anak-anak band musik beraliran pop dan melayu tak bisa membawakan lagu cadas? Empat vokalis yakni Ariel Noah, Momo Geisha, Charlie Setia Band serta Ricky Five Minutes tampil berani melantunkan We Will Rock You milik Queen.

Aksi ini tentunya hanya ada di Konser Move On Party yang disiarkan secara langsung SCTV dari Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam. Bahkan, sangat bersemangatnya Ariel membawakan lagu ini, pacar Sophia Latjuba itu sampai-sampai membuka jaket dan bernyanyi mengenakan kaos oblong saja.

Vokalis Noah, Ariel berkolaborasi dengan vokalis Geisha , momo di panggung Move On Party 2016 di Jakarta, (31/12). Sejumlah artis papan atas Indonesia turut menghibur Masyarakat yang berkunjung ke pantai Ancol. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Begitu pula dengan Momo, Charlie dan Ricky yang sangat padu membangkitkan semangat penonton. Meski aliran musik mereka berbeda, justru ketiganya terlihat punya chemistri yang kuat saat membawakan lagu rock tersebut.

Kolaborasi Ariel, Momo, Ricky dan Charlie disebut Move On Rock Anthem. "Mereka bernyanyi buat orang-orang yang mau move on," kata Andika Pratama.

Vokalis Five Minutes, Richie Setiawan (tengah) berkolaborasi dengan penyanyi Via Vallen dan Zaskia Gotik berserta Rizky dan Ridho 'D Academy' di panggung Move On Party 2016 di pantai carnaval Ancol, jakarta, kamis (31/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kolaborasi-kolaborasi macam ini menjadi kejutan bagi pengunjung yang datang menyaksikan Konser Move On Party. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.