Sukses

Adu Ilmu Five Minutes-Duo Anggrek di Konser Move On Party

Kolaborasi ini membuat suasana penonton riuh melihat aksi Five Minutes dengan Duo Anggrek.

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi lintas genre kembali tersaji di panggung Konser Move On Party yang disiarkan langsung SCTV dari Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015). Kali ini giliran Five Minutes yang 'adu ilmu' melawan Duo Anggrek.

Richie, sang vokalis, membuka penampilan lewat lagu Galau yang membuat Fivers --sebutan fans Five Minutes-- turut berdendang. Belum kelar lagu itu dibawakan, giliran Duo Anggrek yang membawakan Sir Gobang Gosir ciptaan Endang Raes.

Duo Anggrek (liputan6.com/Faisal R Syam)

Kolaborasi ini membuat suasana penonton riuh melihat aksi Five Minutes dengan Duo Anggrek. Alhasil, keduanya pun menggabungkan bait-bait lagu Galau dan Sir Gobang Gosir hingga kata terakhir.

Sejak dibuka pada pukul 21.00 WIB, Konser Move On Party menyajikan banyak kolaborasi dari musisi-musisi papan atas. Misalnya saja Noah dengan Geisha ataupun gabingan empat vokalis yakni Charlie, Ariel, Momo dan Richie yang membawakan We Will Rock You.

Vokalis Five Minutes, Richie Setiawan (tengah) berkolaborasi dengan penyanyi Via Vallen dan Zaskia Gotik berserta Rizky dan Ridho 'D Academy' di panggung Move On Party 2016 di pantai carnaval Ancol, jakarta, kamis (31/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Konser Move On Party akan digelar hingga detik terakhir tahun 2015. Sesudahnya, SCTV menyelenggarakan Welcome Hope 2016 sebagai untaian harapan di tahun yang baru. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.