Sukses

Zaskia Gotik Simpan Impian Naik Haji Bareng Keluarga Pacar

Namun, kembali lagi soal waktu. Jadwal Zaskia di pentas musik cukup sibuk.

Liputan6.com, Jakarta Ada niat mulai yang belum kesampaian oleh pedangdut Zaskia Gotik meskipun tahun sudah berganti. Niat itu adalah hasrat si pelantun Satu Jam Saja untuk bisa naik haji bareng keluarga besar pacarnya.

"Keluarga Rian tuh pengin naik haji sama Eneng. Tapi katanya tunggu dulu, cari waktu yang pas," kata Zaskia di sela Konser Move On Party 2016 di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015).

Foto Konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 di Ancol (Galih W. Satria/bintang.com)

Padahal, lanjut Zaskia, biaya untuk pergi haji itu sudah ada. Namun, kembali lagi soal waktu. Jadwal Zaskia di pentas musik cukup sibuk. Belum lagi, ia harus mencocokkan waktu dengan keluarga besar si pacar.

Di balik niat mulia itu, Zaskia bersyukur kalau kisah cintanya berjalan mulus. Berbanding terbalik saat membina asmara dengan Vicky Prasetyo, Zaskia percintaan Zaskia kini adem ayem dan jauh dari prahara.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Selama dua tahun lebih ini nggak pernah berantem. Paling ngambek saja kalau dia jemputnya kemalaman. Kalau cemburu sih pasti ada, cuma kan bagaimana cara kita mengantisipasinya saja," bilang Zaskia. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini